Cara Paling Mudah Membuat Flat Avatar Menggunakan Flat Avatar Generator

Cara paling mudah membuat flat avatar
Kali ini saya akan membahas sebuah tutorial cara membuat face flat avatar. Flat avatar ini memang sudah banyak digemari kebanyakan orang. Karena flat design sendiri kini sudah popular dan sudah diterapkan pada berbagai media/design salah satunya untuk avatar.

Cara yang akan saya bagikan adalah cara yang cukup mudah dan dapat menjadi solusi untuk sobat yang ingin membuat flat avatar tetapi tidak bisa bermain atau menggunakan software design. Cara yang akan saya bahas yaitu menggunakan flat generator.

Sebenarnya konsepnya hanya seperti bermain game yaitu kita hanya perlu membuat avatar dengan komponen/bagian-bagian/model yang sudah disediakan baik itu mulut, mata, wajah,dll.

Langsung saja, silahkan simak tutorial berikut.

Cara membuat flat avatar


Pertama buka browser sobat (saya menggunakan firefox), dan pastikan browser anda sudah terinstall plug-in flash player. jika belum silahkan bisa install terlebih dahulu.

Selanjutnya silahkan kunjungi halaman berikut ==> flat design profil maker

Tunggu sampai loading selesai, jika sudah maka akan muncul seperti gambar berikut.
Cara paling mudah membuat flat avatar

Klik pada gambar/tombol play.

Langkah selanjutnya sobat bisa langsung membuat flat avatar sesuai selera masing-masing.
Cara paling mudah membuat flat avatar

Kemudian jika ingin menyimpan gambar hasil buatan sobat silahkan bisa screenshoot menggunakan snipping tool/tombol print screen/software untuk screenshoot layar lainya.
Cara paling mudah membuat flat avatar

Selesai, flat avatar siap digunakan.

cara membuat flat avatar

Mungkin itu saja tutorial sederhana dari saya dan mungkin diluar sana masih banyak flat avatar generator yang lainya. Jika sobat menemukan silahkan bisa isi pada kolom komentar : )

Post a Comment

Post a Comment